<i>Crazy Rich</i> Jambi Pemilik Bening’s Skincare Ingin Selalu Bersinergi dengan Shopee
Foto: Dok. Bening’s Skincare

Bagikan:

JAKARTA - Dokter Oky Pratama melalui produk Bening’s Skincare miliknya, diganjar penghargaan pada Shopee Super Awards 2021. Dua penghargaan berhasil diraihnya, yakni Super Favorite Local Brand dan Super Favorite Seleb-preneur.

Produk skincare milik Bening’s Skincare mampu mengalahkan empat brand lainnya yaitu Erigo, Azarine, Scarlett dan Aerostreet.

"Senang sekali saya dapat memenangkan Super Favorit Local Brand pada Shopee Super Awards 2021. Semua tidak lepas dari dukungan sahabat Benings dan dukungan Shopee sehingga kami dapat maju dan berkembang sampai saat ini," kata dr. Oky Pratama di akun Instagram @dr.okypratamaa, dikutip Jumat 17 Desember.

Ke depannya, Dokter Oky Pratama ingin selalu bersinergi dengan Shopee dalam penjualan produk skincare. Dirinya menilai, Shopee selalu memberikan pelayanan pelayanan terbaik khususnya di bidang skincare.

Usai menerima penghargaan Super Favorit Selebpreneur, Dokter Oky Pratama juga mengungkapkan suka citanya lewat akun Instagram. Seperti diketahui, pria asal Jambi itu berhasil mengalahkan sederet nama besar lainnya seperti Gisella Anastasia, Amanda Manopo, dr. Richard Lee, dan Felicya Angelista selaku pebisnis skincare.

Di akhir tahun 2021, Alhamdulillah ditutup dengan cerita manis si anak daerah ini dapat bersaing dan menorehkan sebuah prestasi,” tulis dia.

BENING's masuk 2 kategori di Shopee Super Awards 2021 dan Thank God berhasil memenangkan di 2 kategori tersebut, Super Favorite Local Brand dan Super Favorit Selebpreneur 2021,” lanjut sosok yang disebut sebagai Crazy Rich Jambi ini.

Seperti diketahui, paket perawatan yang ditawarkan klinik kecantikannya ini sudah sesuai dengan standar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Tak hanya itu, produk kecantikannya sangat aman dan cocok untuk perawatan ibu hamil dan ibu menyusui.

Dokter Oky Pratama menyarankan jika ingin punya kulit wajah yang glowing dan cantik serta sehat harus rajin membersihkan wajah secara rutin dan melakukan tindakan perawatan seperti Picosure Laser yang best seller di Bening's Clinic. Lalu merawat wajah dengan rangkaian paket perawatan wajah Benings Skincare seperti facial wash brightening, brightening toner, brightening day cream, dan brightening night cream.