Sebar Promo di Urban Sneaker Society 2021, Bank Mandiri Bidik Transaksi Rp15 Miliar
Urban Sneaker Society 2021 (Foto: Dok. Bank Mandiri)

Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk. disebutkan kembali berpartisipasi dalam event sneaker tahunan yang diadakan USS Network, yakni Urban Sneaker Society 2021 yang berlangsung 2 hingga 5 Desember mendatang di Hall B JCC Senayan, Jakarta.

Dalam perhelatan kali ini, bank milik pemerintah itu optimistis dapat memfasilitasi transaksi keuangan hingga Rp15 miliar.

SVP Retail Deposit Product Bank Mandiri Evi Dempowati mengatakan target tersebut diharapkan bisa diraih melalui sejumlah strategi yang akan dijalankan perseroan.

“Bank Mandiri juga memberikan berbagai promo-promo spesial, mulai dari diskon tiket masuk, bonus 20 tiket untuk setiap pembukaan rekening di aplikasi virtual, potongan harga sampai dengan 50 persen cicilan 0 persen untuk 3 bulan, dan beragam keuntungan lainnya,” ujar dia dalam keterangan resmi, Kamis, 2 Desember.

Evi menambahkan, pada gelaran tahun ini pihaknya memberikan pula promo lain melalui penggunaan kartu kredit Bank Mandiri.

“Kami berharap, para penggemar sneaker yang datang dapat menikmati transaksi tanpa ribet ala Bank Mandiri,” tuturnya.

Sebagai informasi, Urban Sneaker Society 2021 adalah salah satu cara tersendiri guna mendukung pemulihan ekonomi nasional dan pertumbuhan bisnis pelaku industri kreatif khususnya brand dan produk karya anak bangsa. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan event virtual pertama yang mendatangkan lebih dari 120.000 pengunjung.

Adapun, Bank Mandiri diketahui membukukan nilai transaksi melalui aplikasi resmi Livin' by Mandiri sebesar Rp1.500 triliun hingga akhir November 2021 dengan jumlah pengunduh sebanyak lebih dari 9 juta kali.

"Kami berharap Urban Sneaker Society 2021 ini dapat menjadi sinyal pemulihan ekonomi nasional dan kembali menggairahkan minat transaksi di masyarakat," tutup Evi.