Siap Tambah Fitur Baru, Pengguna Livin by Mandiri Bisa Beli Tiket Perjalanan Hingga <i>Booking</i> Lapangan Golf Melalui Aplikasi
Foto: Dok. Bank Mandiri

Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk berencana akan mengembangkan fitur-fitur dalam aplikasi Livin' by Mandiri untuk membuat pengalaman transaksi nasabah kian menyenangkan dan mudah.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar dalam paparan kinerja kuartal I 2022 Bank Mandiri mengungkapkan, dalam waktu dekat Livin' akan menghadirkan ekosistem agar dapat terintegrasi dengan digital ekosistem lainnya melalui kerja sama dengan top digital player di market.

"Melalui strategi open ecosystem ini, kami memberikan fleksibilitas kepada nasabah untuk melakukan transaksi tanpa perlu pindah aplikasi," ujarnya, Rabu, 27 April.

Ia menambahkan, the new Livin' nantinya akan terus berinovasi dan membawa fitur-fitur dan kerja sama eksklusif bagi para penggunanya.

"Ke depannya the new Livin' juga akan meluncurkan produk investasi dan urban lifestyle untuk menghadirkan ekosistem digital," imbuh Alexandra.

Untuk fitur investasi, lanjutnya, Bank Mandiri akan memberikan kemudahan bagi nasabah dan pengguna Livin' untuk membeli dan menjual instrumen investasi seperti reksa dana yang disesuaikan dengan profil risiko pembeli.

Tak hanya itu, kata dia, Bank mandiri juga akan menghadirkan layanan dan produk investasi dari perusahaan anak seperti Mandiri Sekuritas dan Mandiri Investasi.

"Selain itu kami juga akan menghadirkan fitur urban lifestyle di mana pengguna livin dapat melakukan transaksi sehari-hari yang berhubungan dengan lifestyle di dalam aplikasi livin. Sebagai contoh, nantinya pengguna Livin' akan membeli tiket perjalanan, membeli voucher game dan membooking lapangan golf hanya melalui aplikasi Livin'," bebernya.

Selain disesuaikan dengan profil risiko masing-masing pengguna, layanan ini juga akan menawarkan berbagai promo menarik lainnya.

"Bank Mandiri telah menghadirkan solusi perbankan digital yang andal kepada nasabah lewat Super App Livin' by Mandiri untuk menghadirkan customer experience selayaknya layanan cabang dalam genggaman," lanjutnya.

Dalam pemaparannya, ia juga menyampaikan, Saat ini Livin’ by Mandiri sudah mampu memproses hingga 11 ribu transaksi per detik yang membuktikan bahwa channel digital Bank Mandiri sudah mendominasi transaksi nasabah.

Adapun pada kuartal I-2022 ini Livin’ by Mandiri sudah diunduh 11 juta kali atau naik tiga kali lipat sejak Oktober 2021. Sementara, jumlah transaksi Livin’ by Mandiri sudah mencapai 417 juta transaksi atau tumbuh 71 persen year on year (yoy). Di mana, nilai transaksi Livin’ by Mandiri sebesar Rp508 triliun, atau tumbuh 49 persen yoy.