Warung Soto Dilahap Api, Ibu dan Anak Ikut Terbakar, Tapi Tidak Tewas
Warung soto yang terbakar di Sawah Besar, Jakpus/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat Asril Rizal mengatakan, dua warga mengalami luka bakar akibat peristiwa kebakaran yang melanda satu unit rumah di Jalan B Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Kedua warga itu bernama Susi (52) dan Eka (31), mereka mengalami luka bakar. Susi dan Eka merupakan istri dan anak dari pemilik warung soto yang terbakar," ujar Asril saat dihubungi wartawan, Kamis 14 Oktober.

Warung soto yang terbakar di Sawah Besar, Jakpus/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

 

Saat kejadian, sambung Asril, keduanya tengah bekerja di warung soto itu saat kebakaran melanda. Kebakaran itu dilaporkan terjadi pukul 11.55 WIB. Sekitar pukul 12.25 WIB, api berhasil dipadamkan dan tinggal menunggu proses pendinginan.

"Api pertama kali muncul dari kamar tengah lantai dua rumah, kemudian merambat ke warung soto yang berada di bagian bawah rumah tersebut," katanya.

Kedua korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat.