VIDEO: Pengemudi Taksi Online Memelas dan Berdoa saat Mobil akan Diderek
Pengemudi taksi online terlihat memelas saat mobilnya akan diderek paksa oleh Sudin Perhubungan karena melanggar aturan parkir. (foto; dok. VOI)

Bagikan:

JAKARTA – Kerasnya kehidupan di Ibu kota harus dialami oleh seorang pengemudi taksi online. Ia  terlihat memelas saat mobilnya akan diderek paksa oleh Sudin Perhubungan karena melanggar aturan parkir.  

Razia tersebut digelar oleh Sudin Perhubungan di Jalan RM Margono, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat, 17 September pagi.

Tak hanya memelas, ia juga terlihat berdoa dan memohon agar mobilnya tidak diderek paksa. Pasalnya sang pengemudi berdalih ia hanya parkir sebentar di bahu jalan.

Sayang, usahanya itu sia-sia karena petugas tetap tegas dan menderek paksa kendaraannya karena telah melanggar aturan parkir.

Di lokasi yang berbeda, petugas Sudin Perhubungan juga menderek mobil milik seorang wanita yang parkir di atas trotoar, padahal terdapat rambu larangan parkir.

Simak video selengkapnya, operasi Sudin Perhubungan DKI Jakarta dalam menertibkan pengemudi yang sembarang memarkir mobilnya dan melanggar aturan.