Karyawan Metro TV Tewas Diduga Korban Kejahatan
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria ditemukan terbujur kaku di pinggiran Tol JORR Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga kuat pria itu merupakan korban pembunuhan. Sebab, saat ditemukan, terdapat luka tusuk di tubuh korban.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengatakan, polisi sedang melakukan penyelidikan terhadap penemuan ini. Jasad korban pun sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses autopsi.

"Hasil sementara ditemukan luka tusukan pada tubuh korban, ada dugaan korban pembunuhan, tapi masih kami dalami lagi. Korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati," ucap Irwan, Jumat, 10 Juli.

Selain itu, hasil olah tempat kejadian perkara ditemukan sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku.

"Ada satu pisau yang kami amankan, saat ini sedang diidentifikasi lebih lanjut," ungkap Irwan.

Belakangan, identitas korban pun terungkap. Pria itu bernama Yodi Prabowo yang merupakan warga jalan Alle Raya Nomor 3, RT 006/RW 008 Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat, Kota Tanggerang Selatan.

Hasil pemeriksaan saksi dan petunjuk sementara, Yodi merupakan karyawan Metro TV yang bekerja sebagai penyuting gambar.

Pada kesempatan berbeda, News Director Metro TV Arief Suditomo mengatakan, Yodi merupakan karyawan yang bergabung dengan perusahaan sejak 15 Desember 2015. Selain itu, pemuda itu terakhir kali terlihat bertugas pada 7 Juli.

"Yodi merupakan video editor di redaksi dan terakhir bertugas di kantor Metro TV pada Selasa, 7 Juli pukul 15.00 sampai dengan 22.27 WIB," ucap Arif berdasarkan melalui resminya.

Selain itu, Arief juga mendesak pihak kepolisian agar segera mengungkap dan menangkap pelaku kasus tersebut secepatnya.

"Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini," singkat Arief.