Tim SAR Temukan Jasad Guru Asal Surabaya yang Terseret Arus di Pantai Dreamland
FOTO Basarnas Bali

Bagikan:

BADUNG-  Jenazah pemuda asal Surabaya, Jawa Timur, bernama Fajar (23) ditemukan tim SAR Bali. Pemuda yang berprofesi guru ini terseret arus di Pantai Dreamland, Kuta Selatan, Badung, Bali. 

Korban sebelumnya hilang pada Minggu, 12, September. "Jasadnya ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi kejadian," kata Kepala Basarnas Bali, Gede Darmada, Selasa, 14 September.

Korban ditemukan sekitar pukul 08.30 WITA pagi tadi. Jasad korban dievakuasi menuju RSUP Sanglah Denpasar, Bali, menggunakan ambulans Balawista Badung. 

"Penemuan jenazah korban dimulai saat tim SAR dengan 2 unit Jetski Basarnas Bali dan melaksanakan pencarian dari Pantai Kelan, Jimbaran, dan menuju area Pantai Dreamland. Baru lah sekitar pukul 08.30 WITA korban ditemukan sekitar 500 meter arah barat Pantai Dreamland," ujar Darmada.

Korban diketahui terseret arus di Pantai Dreamland saat berenang bersama teman-temannya. Ombak besar datang, korban terseret arus. 

"Diduga posisi berenang korban lebih jauh ke dalam dari keempat rekannya. Sehingga begitu ada ombak besar langsung tenggelam dan tak kuat untuk berenang ke bibir pantai," ujar Darmada.