Kesal Sering Dipalak, Tukang Buah Nekat Tusuk Preman Depok
Ilustrasi/ FIN

Bagikan:

DEPOK – Kesabaran NA hilang lantaran dirinya kerap menjadi korban pemerasan preman Depok, Jawa Barat. Laki-laki usia 15 tahun itu nekat menusuk Jumadi, 36 tahun, dengan pisau yang sering digunakan untuk mengupas buah jambu.

Insiden itu terjadi di Jalan Abdul Wahab, Sawangan, Depok. Kanit Reskrim Polsek Metro Sawangan Iptu Hakim Dalimonte mengatakan peristiwa ini bermula pada saat NA sedang berjualan buah, tiba-tiba didatangi Jumadi bersama rekannya bernama Hadi dengan tujuan minta uang keamanan.

"Saat Jumadi meminta uang keamanan terjadi cekcok dengan NA. Keributan tidak terhindari sampai akhirnya NA yang merupakan pedagang buah menusuknya dengan menggunakan pisau," ujarnya kepada wartawan, Senin 30 Agustus, siang.

Korban, kata Iptu Hakim, mendapatkan luka parah diperutnya akibat luka tusuk. Jumadi kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat oleh rekannya.

"Jumadi langsung ditolong oleh rekannya ke rumah sakit terdekat," ungkapnya.

Iptu Hakim menambahkan, setelah NA menusuk korbannya dia berusaha melarikan diri. Namun warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengamankan NA untuk diserahkan Ke Polsek Metro Sawangan.

“Pelaku sudah diamankan, namun pelaku masih berusia di bawah umur, kemungkinan pelaku akan dilakukan upaya diversi, namun kita lihat dulu dari hasil proses pemeriksaan,” katanya.