Ditemani Prabowo, Jokowi Tinjau Vaksinasi Hingga Resmikan Tol di Kaltim
Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto/ Tangkapan Layar

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo bertolak ke Kalimantan Timur pada pagi ini, Selasa, 24 Agustus. Agenda pertama Jokowi di Kaltim meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar SMP Negeri 22 Samarinda. Dalam peninjauannya, Jokowi didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Dilihat dari siaran Youtube Sekretariat Presiden, Jokowi tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Sementara, Prabowo mengenakan pakaian safari cokelat. Mereka berkeliling melihat proses vaksinasi bersama Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor.

Jokowi juga diagendakan menyapa peserta vaksinasi di beberapa tempat lainnya melalui konferensi video.

Setelah ini, Jokowi akan menuju Kantor Gubernur Kalimantan Timur untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Kalimantan Timur.

Pada siang harinya, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akan menuju Kota Balikpapan melalui jalan tol Balikpapan-Samarinda.

Setibanya di Gerbang Tol Manggar, Kota Balikpapan, Presiden akan meresmikan jalan tol Balikpapan-Samarinda ruas Balikpapan-Samboja.

Pada sore harinya, Jokowi akan menuju Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat.

Setelahnya, Jokowi akan menuju Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan, untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta.

Selain Prabowo, dalam agenda pada hari ini, Jokowi juga didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.