Dinas Pendidikan Sibolga Telusuri Video Mesum Pelajar SMA yang Viral
ILUSTRASI/UNSPLASH

Bagikan:

MEDAN - Video porno diduga sejoli SMA di Kota Sibolga, Sumatera Utara beredar di media sosial. Video ini sedang ditelusuri.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng, Rustam Efendi Hasibuan sudah memerintahkan stafnya untuk mengecek. 

“Sudah aku perintahkan Kasi SMA untuk mengecek kebenarannya," kata Rustam Efendi kepada wartawan, Jumat, 13 Agustus.

Sedangkan Kasi SMA Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng, Erprida Sinaga, mengatakan pihaknya belum mengetahui asal sekolah dua pelajar itu. Erprida mengatakan akan mengecek ke kepala sekolah untuk mengetahui asal sekolah dua pelajar itu.

"Sampai sekarang kita menelusuri siswa itu dari sekolah mana. Sampai sekarang belum ada jawaban pasti dari kita itu sekolah mana.  Ini lagi kita tanya ke kepala sekolah," kata Erprida.

Sebelumnya video menunjukkan aksi tidak senonoh yang dilakukan pasangan remaja diduga pelajar SMA di Sibolga viral. Polisi mengatakan akan mengecek hal itu.

Dalam video mesum viral berdurasi 14 detik yang beredar di media sosial itu terlihat seorang pria dan seorang wanita. Keduanya disebut masih berstatus sebagai pelajar.

Kedua orang itu terlihat berada di atas tempat tidur dan tidak menggunakan pakaian. Video mesum itu terlihat direkam oleh si pria.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengaku belum mendapatkan informasi terkait hal itu.

"Belum, saya belum dapat informasi. Nanti saya cek," kata Hadi dikonfirmasi VOI, Jumat, 13 Agustus.