Luka Bagian Kepala, Pejalan Kaki di Kembangan Raya Tewas Ditabrak Moge Kawasaki Ninja
Ilustrasi (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pejalan kaki berinisial A ditemukan tewas setelah ditabrak motor Kawasaki Ninja yang melaju kencang di Jalan Kembangan Raya, Jakarta Barat.

Kanit Laka Lantas Satwil Jakarta Barat AKP Hartono saat dikonfirmasi membenarkan informasi ini. Peristiwa terjadi pada Sabtu, 31 Juli lalu sekitar pukul 12.30 WIB. Hartono mengatakan, pejalan kaki tewas saat tiba di Rumah Sakit Tarakan.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia," ujar Hartono, Senin, 2 Agustus.

Hartono menuturkan, kecelakaan itu bermula dari kendaraan Kawasaki Ninja yang  melaju dari arah timur menuju ke barat di Jalan Kembangan Raya.

Kemudian kendaraan tersebut menabrak pejalan kaki yang menyeberang. Hal itu membuat korban A mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia setelah mendapat pertolongan di Rumah Sakit Tarakan.

"Penyebab kecelakaan sementara karena pengendara tidak hati-hati dan waspada," kata Hartono.

Peristiwa kecelakaan ini dapat diketahui lewat rekaman kamera CCTV dan dibagikan di akun instagram @jakarta.informasi. Dalam video CCTV, terlihat seorang wanita tengah berjalan di trotoar jalan.

Kemudian dari arah seberang jalan ada motor Kawasaki Ninja yang dikendarai pria inisial AR melaju dengan kecepatan tinggi. 

Tanpa diduga, motor tersebut langsung menghantam korban yang berjalan di trotoar. Motor sempat menabrak beberapa motor yang melintas.