Kesal Dikasih Duit Kurang, Anak Ini Coba Tusuk Ibunya, Neneknya Melerai hingga Terluka
Pelaku penganiayaan di Palopo Sulsel/DOK KEPOLISIAN

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menangkap pria berinisial JA (20) yang mencoba menganiaya ibunya dengan pisau di Palopo, Sulawesi Selatan. Saat mencoba menusuk, nenek pria ini melerai dan malah jadi korban luka.

Kanit Reskrim Polsek Wara, Palopo, Ipda A. Akbar mengatakan penangkapan dilakukan Sabtu, 19 Juni malam di Kecamatan Wara Timur. Polisi sebelumya menerima laporan dari EP yang jadi korban penganiayaan dengan pisau.

“Awalnya pelaku meminta uang kepada ibu kandungnya untuk membeli obat cacing namun tidak diberikan karena pelaku memintanya dengan cara tidak sopan atau nada tinggi. Kemudian korban selaku neneknya memberikan uang sebesar Rp25.000, akan tetapi pelaku tidak terima yang menganggapnya masih kurang,” kata Ipda Akbar dalam keterangannya, Minggu, 20 Juni. 

Dari situ, pelaku dan ibunya cekcok karena peristiwa ini. Pelaku lalu mengambil pisau dari dapur. 

“Lalu mengarahkan tubuh ibunya, akan tetapi dilerai oleh korban. Namun pisau dapur tersebut mengenai korban pada jari kelingking yang mengakibatkan luka iris,” sambung polisi mengutip keterangan korban.  

Setelah menerima laporan penganiayaan, polisi mencari pelaku JA di Jalan Mungkasa, Kelurahan Salekoe, Wara Timur. Pelaku langsung digelandang ke Mapolsek.

"Di Polsek Wara, pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan penganiayaan terhadap neneknya sendiri" ujar Ipda Akbar.