‘Pebasket Sombong’ Denny Sumargo Terdiam Lihat Menko Airlangga Bisa Trick Shot Membelakangi Ring
Denny Sumargo bersama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (Instagram airlanggahartarto_official)

Bagikan:

JAKARTA - Denny Sumargo terdiam saat triknya memasukkan bola basket tanpa melihat alias membelakangi ring bisa ditiru Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. 

Menko Airlangga meluangkan waktu berbincang santai bersama Denny Sumargo mantan pemain Aspac Jakarta. Bagi Airlangga, Denny Sumargo anak muda hebat. Mulai dari olahraga, aktor hingga Youtuber. 

“Cukup kagum dengan sosok seperti Mas Denny ini karena mampu memanfaatkan situasi pandemi untuk membuat aktivitas ‘new media’ yang kreatif, bermanfaat sekaligus produktif,” kata Airlangga Hartarto lewat akun Instagram airlanggahartarto_official dikutip Jumat, 28 Mei.

“Konten-kontennya di media sosial memberikan banyak manfaat: informasi, inspirasi, sekaligus menghibur kita secara jenaka dengan berbagai perbincangannya. Serta, tak lupa dengan tantangan lemparan bola basketnya yang khas,” tutur Airrlangga. 

Setelah berbincang santai, Menko Airlangga meladeni tantangan Denny Sumargo yang punya julukan pebasket sombong. 

“Okelah saya ladeni tantangan sang ‘pebasket sombong’ ini,” kata Airlangga menyertakan emoji tertawa. 

Denny Sumargo yang juga pernah bermain untuk Satria Muda dan Garuda Bandung memang kerap menunjukkan kebolehannya trick shot tanpa melihat alias membelakangi ring.