Cucu Eks Bupati Tapin Tewas Mengenaskan di Lantai Tiga, Polisi Turun Tangan
Foto: Antara

Bagikan:

JAKARTA - Polsek Tapin Utara, Kalimantan Selatan dan Satreskrim Polres Tapin sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus tewasnya seorang gadis di bawah umur yang diketahui cucu mantan Bupati Tapin.

Kapolsek Tapin Utara Ipda Subroto Rindang Ari Setyawan mengatakan kasus ini tengah dalami dan anggota di lapangan masih melakukan penyelidikan.

Kemudian, kata dia, petugas juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di mana terjadi temuan jasad korban.

"Petugas sedang mengumpulkan bahan dan keterangan (pulbaket) serta saksi-saksi di lapangan serta menunggu hasil visum dari rumah sakit," kata Subroto di Tapin Utara, dilansir Antara, Minggu, 25 April.

Untuk Korban diketahui gadis berumur 17 Tahun berinisial NBR warga Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. Korban ditemukan tewas di dalam kamar di rumahnya dengan luka penuh lebam di bagian wajah hingga leher.

"Anggota masih lidik di Tempat Kejadian Perkara (TKP), belum bisa disimpulkan motif, modus dan jenis pidananya, nanti kalau sudah ada titik terang akan kabari," ujarnya.

Lokasi rumah korban tepatnya di jalan A Yani Kecamatan Tapin Utara. Korban ditemukan oleh keluarga sekitar pukul 08.00 WITA tergeletak di kamar lantai tiga di rumahnya.

Diketahui belakangan, korban merupakan cucu mantan Bupati Tapin ke tujuh H Ahmad Makkie dan anak dari H Fajar Safari selaku Wakil Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tapin, setelah disholatkan, korban dimakamkan di Maqbarah Al Mubarak.