Di GBI Medan, Bobby Nasution Ajak Umat Kristiani Dukung Vaksinasi COVID-19
Wali Kota Medan Bobby Nasution (Instagram bobbynst)

Bagikan:

MEDAN - Pemerintah Kota (Pemko) Medan, Sumatera Utara, mengajak seluruh umat Kristiani untuk mendukung program oembangunan, salah satunya di bidang kesehatan lewat program vaksinasi COVID-19.

"Saya mengajak umat Kristiani, khususnya di Kota Medan, membantu pemerintah kota menyukseskan program vaksinasi," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution di Medan dikutip Antara, Sabtu, 24 April.

Hal ini disampaikan Bobby Nasution usai menghadiri Perayaan Paskah Oikumene Umat Kristiani Sumut Tahun 2021 yang juga dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Gereja Bethel Indonesia Rumah Persembahan, Simpang Selayang, Medan.

Bobby Nasution juga mengatakan, Pemko Medan telah menargetkan 70 persen warga kota dari total 1,8 juta jiwa untuk divaksin, namun di antaranya baru terealisasi sekitar 10 persen.

"Hal yang bisa dilakukan mengedukasi masyarakat dan memberikan informasi bahwa melalui vaksinasi bisa meningkatkan kekebalan tubuh," ujar menantu Presiden Joko Widodo itu.

Gubsu Edy Rahmyadi (ANTARA)

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyebut, melalui perayaan paskah Oikumene ini dapat meningkatkan keimanan dan menjaga kondusivitas Provinsi Sumut.

"Mari kita jaga kerukunan umat beragama di Sumut dengan rajin beribadah dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan," ujarnya.

Terkait