Disangka Latihan Menyelam, Bule Inggris di Denpasar Ternyata Tewas Tenggelam
Bule Inggris tewas tenggelam di homestay Denpasar Selatan Bali

Bagikan:

DENPASAR - Pria asal Inggris bernama Gavin Andrew (44) ditemukan tewas di kolam renang di homestay Jalan Sudamala, Sanur, Denpasar Selatan, Bali. 

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menerangkan, korban ditemukan tewas Selasa, 20 April.

"Pada tubuh korban tidak ditemukan kekerasan, korban sudah di halaman villa yang mana sebelumnya posisi korban berada di dasar kolam,” kata Sukadi, Rabu, 21 April. 

Dari keterangan saksi Ni Putu Wiwik Widyanuari, saksi melihat korban berada di dasar kolam renang. Saksi mengira korban latihan menyelam. 

Beberapa saat kemudian datang driver Gojek mengantarkankoper untuk Gavin, bule Inggris itu. Widyanuari mengantarkan driver Gojek ke kolam renang karena menyangka bule Inggris masih latihan menyelam. Namun ternyata kondisi bule Inggris tak bergerak di dasar kolam.

"Melihat tamu (korban) tenggelam di dasar kolam, saksi bersama tukang ojek menaikan korban ke atas menaruh di lantai pinggir kolam dan sudah dalam keadaan meninggal," imbuhnya. 

Korban menginap di homestay sejak 18 Maret. Tak ada keluhan korban soal kondisi kesehatannnya. 

"Cuma (korban) sempat menyampaikan sama saksi bahwa pada Sabtu (17/4) mengalami jatuh kena karang pada saat main surfing  dan luka hanya lecet di pinggang. Korban sering berenang di TKP," ujar Iptu Sukadi.