Bagikan:

JAKARTA -  Sebanyak 26 warga Palestina tewas dalam serangan semalaman di Khan Younis di Gaza selatan.

Dari jumlah itu, 14 mayat ditemukan dari rumah keluarga Al-Farra setelah terkena serangan rudal Israel di daerah Al-Manara di selatan pusat kota, menurut Pertahanan Sipil Gaza.

Enam anggota keluarga Abdeen tewas akibat serangan Israel di rumah mereka di daerah Al-Manara dan Kizan al-Najar tenggara Khan Younis.

Dua serangan di selatan pusat kota menghantam tenda-tenda yang menampung pengungsi Palestina pada Jumat, 25 Oktober dini hari.

Tiga orang tewas dan 20 lainnya luka-luka, kebanyakan dari mereka adalah anak-anak, akibat tembakan artileri Israel di tenggara Khan Younis, menurut pejabat medis di Kompleks Medis Nasser, tempat korban tewas dan terluka dibawa.

Tiga orang lainnya tewas dan beberapa lainnya terluka akibat serangan rudal Israel terhadap kamp tenda terpisah yang menampung pengungsi di barat daya kota, menurut paramedis Masyarakat Bulan Sabit Merah Palestina.

Militer Israel mengatakan pada Jumat pagi pasukannya terus melakukan operasi tempur di Jalur Gaza selatan dari udara dan darat selama sehari terakhir.