Bagikan:

JAKARTA - Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurrahman mengaku berdiskusi soal pertahanan bersama Presiden Terpilih Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, saat agenda pemanggilan para calon wakil menteri.

Namun, Dudung belum menegaskan posisi yang akan dijabat nantinya dalam kabinet pemerintahan Prabowo Subianto. Pasalnya, dia mengatakan hal itu akan disampaikan oleh Prabowo.

"Ya fokusnya untuk strategi pertahanan," kata Dudung saat ditanya isu yang diperbincangkan dengan Prabowo dilansir ANTARA, Selasa, 15 Oktober. 

Dudung mengatakan selama ini dirinya sudah mendukung Prabowo Subianto. Ketika dirinya menjabat sebagai KSAD, Prabowo merupakan Menteri Pertahanan. 

"Saya mendapat amanah dari Allah SWT melalui tangan beliau, Presiden Terpilih. Mudah-mudahan amanah ini bisa saya laksanakan dengan sebaik-baiknya," kata Dudung.

Berdasarkan pantauan ANTARA hingga pukul 15.55 WIB, sekitar 44 calon wakil menteri atau kepala badan telah menemui Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Sebanyak 44 calon pejabat untuk kabinet pemerintahan Prabowo yang hadir tersebut, termasuk mantan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Giring Ganesha dan mantan atlet Taufik Hidayat.

Setelah 44 orang tersebut, hadir juga sosok selebritis yakni Raffi Ahmad. Dia datang bersama rombongan sekitar lima orang dengan mengenakan batik.