Bagikan:

JAKARTA - Raffi Ahmad mendatangi deklarasi relawan untuk kemenangan pasangan bakal calon (bacalon) Gubernur dan wakil Gubernur Banten Andra Soni dan Dimyati di Alun-alun Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Diketahui Raffi Ahmad telah ditunjuk oleh ketua harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad sebagai ketua tim pemenangan Andra-Dimyati pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024.

Raffi mengaku sangat siap untuk memenangkan pasangan Andra-Dimyati di Banten bersama seluruh relawan yang tergabung dalam Barisan Intelektual Strategi Objektif Nasional (Bison).

“Kita sama-sama merajut tali silaturahmi kepada seluruh tim relawan untuk sama-sama memenangkan Andra-Dimyati,” kata Raffi di Alun-alun Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu, 15 September.

Suami dari Nagita ini juga mengatakan bila dirinya tengah menyusun kekuatan untuk memenangkan pertarungan di Pilgub Banten, melalui peran anak muda.

“Gen Z yang sudah peduli dan juga sudah banyak bergerak saat Pilpres. Hari ini kita kembali bersama bergabung untuk turun berkonsolidasi satu tujuan memenangkan pasangan Andra-Dimyati,” ucapnya.

Raffi menuturkan jika dirinya tidak hanya merangkul anak muda dalam tim pemenangan. Akan tetapi, ia ingin menyentuh lapisan masyarakat lainnya.

“Jadi bukan hanya anak muda saja, tapi dari kakek, nenek, sampai seusia Cipung dan Rafatar semua kita kumpulkan,”ucapnya.

Saat ditanya strategi politik agar dapat memenangkan pasangan Andra Soni dan Dimyati, Raffi enggan memberikan penjelasan. Lantaran baginya, itu privasi yang belum dapat disampaikan.

“Rahasia, yang pasti sebentar lagi kami akan ada pertemuan untuk mengkonsolidasikan apa saja yang harus dibahas dan diperhatikan,” katanya.

Raffi juga masih menyembunyikan siapa saja publik figur maupun tokoh politik yang bakal ia gandeng untuk bersama-sama merapatkan barisan memenangkan pasangan Andra-Dimyati.

“Nanti kami akan umumkan siapa saja publik figur yang masuk ataupun ikut serta dalam tim pemenangan,” tutup Raffi.