Bagikan:

JAKARTA - Puluhan ribu tiket telah terjual saat libur panjang akhir pekan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad. Khususnya tiket kereta cepat keberangkatan Stasiun Halim menuju Bandung.

Corporate Secretary PT Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) Eva Chairunisa mengatakan untuk hari ini ada 18 ribu tiket telah terjual untuk keberangkatan. Namun jumlah itu akan terus berubah selama penjualan tiket berlangsung.

“KCIC memprediksi volume penumpang dapat mencapai lebih dari 20 ribu untuk keberangkatan hari ini,” kata Eva dalam keterangannya, Minggu, 15 September.

Eva juga mengatakan untuk volume penumpang pada Sabtu, 14 September, tercatat ada 23.500 tiket untuk keberangkatan dari Stasiun Halim.

“Sekitar 23.500 dan mayoritas tiket yang dibeli untuk keberangkatan dari Stasiun Halim," ucapnya

Bahkan, kata Eva, ada 48 perjalanan Whoosh yang diberangkatkan selama libur panjang ini. Total ada 115.392 ketersediaan tempat duduk yang disiapkan untuk para penumpang dalam menikmati perjalanan.

“Total terdapat ketersediaan tempat duduk sebanyak 115.392 untuk perjalanan Whoosh masa long weekend mulai 13 sampai dengan 16 September 2024,” tutupnya.