Bagikan:

BANDUNG - Memulai hari pertama bertugas sebagai Kepala Rutan Kelas I Bandung, Suriyanta Leonardo Situmorang langsung mengambil langkah strategis dengan mengundang Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Ika Yusanti untuk memberikan penguatan terkait Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Acara yang dihadiri oleh seluruh tim pokja Rutan Kelas I Bandung ini bertujuan memperkuat pemahaman mengenai langkah-langkah menuju WBBM, dengan penekanan pada penerapan prinsip ASN Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (BerAKHLAK)

Dalam sambutannya, Ika Yusanti menggarisbawahi pentingnya kolaborasi dan integritas dalam setiap aspek pelayanan publik. “Pencapaian WBBM bukan sekadar tujuan administratif, tetapi juga bagaimana kita sebagai ASN menjalankan nilai-nilai BerAKHLAK dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Ika Yusanti dalam keterangan tertulis yang diterima VOI.

Suriyanta menegaskan bahwa penguatan ini menjadi momentum penting bagi Rutan Kelas I Bandung.

"Kami bersyukur bisa memulai langkah awal dengan penguatan dari Ibu Ika. Ini memberikan semangat bagi seluruh tim pokja untuk bekerja dengan visi yang lebih jelas dan fokus pada peningkatan kualitas pelayanan," ungkap Suriyanta.

Dengan penguatan ini, Rutan Kelas I Bandung siap melangkah menuju WBBM dengan komitmen dan integritas tinggi.