Bagikan:

JAKARTA – Kecelakaan beruntun melibatkan truk tangki pengangkut gas, mobil dan sepeda motor di Plumpang, Semper, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, depan SPBU Walang, Rabu sore, 4 September. Sejumlah orang mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut.

Kasat Lantas Jakarta Utara, Kompol Doni Bagus Wibisono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi pada Rabu, 4 September, sore hari.

“Lagi dalam penanganan,” kata Donni saat dikonfirmasi VOI, Rabu, 4 September.

Saat ditanya kronologis dan adanya korban, Donni enggan menyampaikan lebih jauh. Dia meminta menghubungi Kanit Laka Polres Metro Jakarta Utara.

“Saya tidak di lokasi, yang di lokasi kanit laka. Mohon sabar, nanti saya sudah dapat laporannya. Akan kita bagikan rekan-rekan pewarta. Mohon sabar ya. Semua berproses,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edy Wibowo. Ia meminta waktunya terkait kasus tersebut, lantaran masih dalam penanganan.

“Masih penanganan,” tutupnya.

Sebagai informasi, video kecelakaan di kawasan Plumpang Semper Kelurahan Tugu Selatan, itu tersebar di sejumlah grup whatsapp.

Kecelakaan itu melibatkan truk, mobil dengan sepeda motor yang mengakibatkan sejumlah orang mengalami luka.

Sejumlah warga juga menjadi korban dalam kecelakaan yang terjadi di depan SPBU Walang tersebut.