Bagikan:

JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyindir pihak yang berharap ketua umumnya yang juga presiden terpilih, Prabowo Subianto, pecah kongsi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ia pun menyampaikannya lewat pantun ketika memberi sambutan dalam Apel Kader sekaligus Penutupan Rapimnas Partai Gerindra pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

"Makan soto Betawi di Bekasi, ditambah opak dari ibu Lestari. Banyak orang yang berharap Pak Prabowo dan Jokowi katanya sudah pecah kongsi. Padahal, keduanya sibuk membangun negeri," kata Muzani di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Muzani juga menyebut ketua umumnya sebagai presiden terpilih siap melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi. Sementara jasa eks Gubernur DKI Jakarta itu bakal dikenang.

"Pergi ke Senayan lewat Jalan Kemang, pulangnya mampir ke Kebun Binatang Ragunan. Pak Jokowi akan selalu kami kenang, Pak Prabowo yang akan melanjutkan pembangunan," ungkapnya.

Muzani memastikan seluruh kader Gerindra bersama Prabowo siap melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan. Apa yang sudah dicapai selama 10 tahun pasti akan diteruskan.

"Karena itu, atas apa yang telah dilakukan Pak Jokowi dalam 10 tahun terakhir kepemimpinan beliau, kami semua kader Gerindra siap mengamankan dan siap bersama Pak Prabowo untuk melanjutkan pembangunan pembangunan," tuturnya.

"Kami berharap mudah-mudahan dan kami berdoa Pak Jokowi akan selalu sehat walafiat," pungkas Muzani.