Bagikan:

TANJUNG SELOR - Pendaftaran Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah pada Pilkada Kaltara tahun 2024 masih berlangsung hingga besok.

Polda Kaltara yang terlibat dalam " Operasi Mantap Praja Kayan 2024 " melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup serta pengaturan lalu lintas di depan kantor KPU Provinsi Kaltara, Jl. Sengkawit Tanjung Selor.

Polda Kaltara mengawali apel pagi di depan kanotr KPU Provinsi Kaltara kemudian melaksanakan sterilisasi gedung dan ruangan tempat pelaksanaan acara oleh Tim Gegana Brimobda Polda Kaltara.

Untuk Pilkada Provinsi Kaltara, pasangan pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Kaltara yaknin Sulaiman - Andri Patton. Paslon ini diusung oleh Partai PDIP Perjuangan dan Partai PAN.

Pasangan yang juga dikenal dengan nama Paslon "Sul-Ton" tiba di kantor KPU Provinsi Kaltara didampingi pimpinan parpol pendukung dan simpatisan / relawan. Keduana diterima oleh Plt. Sekretaris KPU Provinsi Kaltara.

Persyaratan pendafataran Bakan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur "Sul-Ton" diserahkan oleh perwakilan paslon yang juga Ketua DPRD Provinsi Kaltara Albertus Stefanus Marianus kepada Ketua KPU Provinsi Kaltara, Hariyadi Hamid.