Bagikan:

JAKARTA - Dua pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Pramono Anung-Rano Karno dan Ridwan Kamil-Suswono, bakal menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta.

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Dody Wijaya, mengatakan tes kesehatan kedua pasangan calon itu akan dilakukan di hari yang berbeda.

"Yang pertama untuk Bapak Pramono Anung dan Bapak Rano Karno akan dilakukan pemeriksaan kesehatan Di RS Tarakan Pada hari Jumat tanggal 30 Agstus," ujar Dody kepada wartawan, Rabu, 28 Agustus.

Proses pemeriksaan pasangan bakap calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung PDI Perjuangan itu rencananya akan dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Sementara untuk pasangan Ridwan Kamil-Suswono direncanakan akan menjalani pemeriksaan kesehatan sehari setelah Pramono Anung-Rano Karno.

"Bapak Ridwan Kamil dan Pak Suswono Akan melakukan pemeriksaan kesehatan Pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus mulai pukul 07.00 WIB," kata Dody.

KPU DKI Jakarta menyatakan seluruh persyaratan yang disertakan oleh dua bakal calon gubernur dan wakil gubernur telah lengkap.

Kedua pasangan bakal calon itu yakni Pramono Anung-Rano Karno dan Ridwan Kamil-Suswono.

"Kami menyatakan berkas yang diberikan itu lengkap, diterima dan lengkap untuk pendaftaran," ujar Ketua KPU DKI Wahyu Dinata.