Bagikan:

JAKARTA - Bakal calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil, bakal bertemu dengan The Jak Mania. Rencananya, pertemuan dengan pendukung tim sepak bola Persija itu dilaksanakan dalam waktu dekat.

Rencana pertemuan itu seiring dengan telah resminya Ridwan Kamil-Suswono mendaftar sebagai kontestan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta.

"Iya semua nanti didatangi, semua warga Jakarta kita ajak silaturahmi," ujar pria yang kerap disapa RK di Kantor KPUD Jakarta, Rabu, 28 Agustus.

Kendati demikian, mengenai waktu pertemuan dengan The Jak, Ridwan Kamil belum bisa memastikannya untuk saat ini. Hanya disampaikan bila akan dilakukan secapatnya.

Tetapi, RK menegaskan akan mendukung persepakbolaan Jakarta, khususnya Persija yang merupakan kewajijan seorang pemimpin.

"Termasuk olahraga, termasuk semua kesehatan, olahraga, yang ada di Jakarta, khususnya yang sangat dicintai misalkan sepak bola tentu kita akan dukung, kita maksimalkan," ucapnya.

"Apalagi dengan brand dan klub Persija dengan Jakmanianya yang luar biasa tentu kita akan dukung sebagai kewajiban pemimpin," sambung Ridwan.

Pelayanan akan diberikan semaksimal mungkin baik kepada pemilih ataupun yang tak memilihnya dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)

"Baik yang memilih maupun tidak memilih kami akan melayani dengan cara yang sama, dengan seadil-adilnya," kata Ridwan.