Bagikan:

TANJUNG SELOR - Pasangan calon Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) periode 2024-2029, Zainal A Paliwang – Ingkong Ala (ZIAP)  resmi menerima formular B1-KWK dari DPP Partai Gerindra.

Penyerahan formulir B1 KWK berlangsung di DPP Partai Gerindra di  Jakarta oleh Sekjen Gerindra H. Ahmad Muzani, Jumat, 23 Agustus.

Hadir pada penyerahan formulir B1 KWK atau surat keputusan (SK) Persetujuan Parpol Gerindra yakni Ketua DPD Gerindra Kaltara, Ibnu Saud didampingi Jufri Budiman ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPD Gerindra Kaltara.

Sebelumnya, pada Selasa 20 Agustus pasangan Zainal-Ingkong Ala menerima B1 KWK dari Partai Keadilan Sosial (PKS) yant diserahkan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang-Ingkong Ala, resmi menerima dukungan form B1-KWK dari Partai NasDem pada Minggu, 18 Agustus.  

Kemudian, pada Minggu 11 Agustus 2024, pasangan Zainal-Ingkong Ala juga telah menerima B1 KWK dari Partai Hanura di kantor DPP Hanura.

Pada Juli lalu SK B1 KWK juga diberikan Partai Golkar kepada Zainal Arifin Paliwang – Ingkong Ala sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Kaltara 2024.