Bagikan:

JAKARTA - Polisi menangkap pria berinisial MBA yang merupakan terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang wanita di lift salah satu hotel kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, terduga pelaku ditangkap oleh jajaran Polsek Cengkareng tak lama setelah video yang menampilkan aksi penganiayaan beredar di media sosial.

"Terlapor diduga suadara MBA itu sudah diamankan oleh rekan-rekan Polsek Cengkareng," ujar Ade kepada wartawan, Selasa, 20 Agustus.

Kendati demikian, belum disampaikan secara gamblang mengenai proses penangakapan terhadap MBA.

Sejauh ini, hanya disampaikan bila terduga pelaku masih dalam pemeriksaan intensif oleh penyidik Polsek Cengkareng. Tujuannya, mengetahui secara rinci rangkaian kejadian penganiayaan hingga motif yang mendasarinya.

"Bagaimana dia melakukan penganiayaan, apa motifnya, latarbelakangnya, kronologisnya seperti apa, ini sedang dilakukan pendalaman," kata Ade.

Seorang wanita berinisial A menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh pria pasangannya di dalam sebuah lift hotel kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Berdasarkan video rekaman kamera CCTV, korban dan seorang pria yang diduga kekasihnya itu masuk ke dalam sebuah lift secara bersamaan.

Kemudian korban menekan tombol lift tersebut dan disusul oleh pasangan pria itu. Namun setelah pintu lift tertutup, pelaku tiba - tiba langsung mencekik leher korban dan membantingnya dengan keras ke lantai lift.

Korban dibanting tingga jatuh dengan posisi terlentang. Selanjutnya keduanya terbangun dan keluar dari lift tersebut.

Korban kemudian mencari pertolongan ke pihak keamanan hotel dan melaporkan kejadian penganiayaan ke Polsek Cengkareng.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban A sudah berpacaran dengan pelaku selama 2 tahun dan sering alami cekcok dan penganiayaan