Bagikan:

JAKARTA – Aksi perampokan emas di sebuah rumah mewah Jalan Bima, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat terekam kamera CCTV. Kendati demikian, kepolisian belum bisa mengidentifikasi para pelaku yang berjumlah lima orang.

"Dari CCTV ada lima orang pelaku, baru teridentifikasi dari CCTV saja. Untuk identitas para pelaku masih penyelidikan," kata AKP Diaman Saragih saat dikonfirmasi VOI, Senin, 19 Agustus.

Lebih lanjut Diaman Saragih mengatakan, Polres Metro Jakarta Barat sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian. Olah TKP dilakukan bersama Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Palmerah.

"TKP sudah dicek, gabung Polres Metro Jakarta Barat bantu ikut backup. Kasus ditangani Polres Metro Jakarta Barat," ujarnya.

Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan penyelidikan terkait kasus perampokan yang terjadi pada Sabtu, 17 Agustus, bertepatan dengan perayaan HUT ke-79 RI. Selain merampok sejumlah barang berharga, pelaku juga melakukan penyanderaan terhadap anak pemilik rumah dan asisten rumah tangga.