Bagikan:

JAKARTA - Wanita pengendara motor yang tewas terlindas mobil Bus Agra Mas berwarna biru dengan nomor body A102 di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, ternyata bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) berdasarkan catatan di kartu surat izin mengemudi (SIM C) miliknya.

Dari pantauan VOI di lokasi, mobil bus berwarna biru bertuliskan Agra Mas dengan rute Bogor - Grogol ini sempat berhenti di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara. Korban yang terjatuh dari motor miliknya terpental dan masuk ke kolong bus Agra Mas.

"Setelah motor terpeleset, korban mental kira - kira tiga sampai lima meter. Korban masuk ke dalam ke kolong bus Agra Mas," kata anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Wilayah Jakarta Timur, Iptu Djarot kepada VOI di lokasi kejadian, Kamis, 15 Agustus.

Korban diketahui bernama Kresnawati (40) warga Cipinang, Jakarta Timur, PNS BKKBN. Korban baru saja berulang tahun pada 9 Agustus, lalu.

"Identitas korban (SIM) kami amankan. Korban meninggal ditempat, jenazah sudah dibawa ke RS Polri," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Kresnawati, seorang karyawati pengendara motor tewas setelah terlindas bus Agra Mas tujuan Ciawi di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis, 15 Agustus, pagi. Tubuh korban berhasil dievakuasi dari kolong roda bus sekitar pukul 09.00 WIB.