Bagikan:

DENPASAR - Mantan Bupati Jembrana, Ida Bagus Ardana dan istrinya A Sri Wulan Trisna ditemukan tewas di kediamannya Jalan Gurita IV Nomor 6, Kota Denpasar, Bali, pada Kamis 8 Agustus. Jenazah keduanya sudah dalam keadaan membusuk.

Ida Ardana merupakan mantan Bupati Jembrana selama dua periode. Dia menjabat sejak 1980-1985 dan 1985-1990 atau kepala daerah yang menjabat pada saat pemerintahan Orde Baru Soeharto.

Belum diketahui pasti penyebab kematian Ida Bagus dan istrinya. Saat ini Polda Bali masih terus mendalami kematian pasangan suami istri tersebut.

"Penyebab pasti kematian masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dikutip, Jumat 9 Agustus.

"Kedua korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam rumahnya yang mana korban Drs Ida Bagus Ardana diketemukan tergeletak deket pintu dapur sedangkan korban Sri Wulan Trisna diketemukan meninggal terlentang di atas tempat tidur," tandas Jansen.

Jenazah pertama kali ditemukan pada malam hari sekitar pukul 22.16 WIB. Bau menyengat tercium dari dalam rumah.

"Kedua jenazah sudah mengeluarkan bau tak sedap dan sudah membusuk. Penyebab pasti kematian masih dalam proses penyelidikan lanjut," ujarnya.