Bagikan:

TANGERANG -  Gerakan Koperasi Susu Indonesia (GKSI) bakal mendukung penuh program Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Umum (Ketum) GKSI , Dedi Setiadi mengatakan susu yang diberikan dari pihaknya akan dikirimkan ke seluruh wilayah Indonesia. Hal ini sebagai bentuk dukungannya terhadap program yang mulia ini.

“Betul (ke seluruh Indonesia-red) jadi koperasi ini terbagi di daerah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur. Kemudian susu ini diberikan ke Industri pengolahan susu, salah satunya Diamond dan PT Isam,” kata Dedi dalam keterangannya, Rabu, 7 Agustus.

Ia menyebut ada ribuan susu yang akan dibagikan ke seluruh Indonesia, salah satunya yakni di Kota Tangerang sebanyak 15 ribu susu dalam waktu 5-9 Agustus 2024 mendatang.

“15 ribu dari tanggal 5-9 Agustus (Kota Tangerang),” katanya.

Ia berharap dengan diberikan susu ini akan menjadi stamina dan membuat para siswa bersemangat melakukan kegiatan belajar di ruang kelas

“(Selain itu) mereka ini merasakan bahwa ini minuman yang sangat bermanfaat untuk kesehatan (dan) kandungan gizinya ini sudah dengan kandungan gizi yang ditetapkan secara nasional, sehingga aman dikonsumsi,” ujarnya.