Bagikan:

JAKARTA - Seorang anak berinisial DAM (11) diduga mengalami pemukulan oleh pria, LMP (25) di Lapangan Futsal Tiki Taka, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu, 3 Agustus, pukul 11.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indardi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihaknya tengah menangani kasus itu.

“Kasus sedang ditangani Polsek Cengkareng,” kata Ade Ary dalam keterangannya, Minggu, 4 Agustus.

Ade Ary menjelaskan kedian itu bermula saat korban yang berada di lapangan Futsal Tiko Taka, Cengkareng, Jakarta Barat. Tiba-tiba pelaku tanpa ada alasan yang jelas memukul korban.

“Keterangan saksi memang pelaku sering berbuat Iseng atau Bully terhadap anak-anak yang bermain Futsal di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” katanya.

Akibatnya korban mengalami luka dibeberqpa bagian wajah, usai dipukul oleh terduga pelaku.

Tak hanya itu LMP juga melakukan pembully dengan memasukkan jari ke mulut korban hingga gusi korban mengalami luka.

“Pelaku dengan menggunakan tangan kosong memukul korban ke arah dagu sehingga dagu korban terasa sakit dan pelaku memasukan jari ke mulut korban sehingga gusi korban mengalami luka lecet dan membanting korban,” ucapnya.

Setelah kejadian itu, korban melaporkan kepada orangtuanya. Lalu membuat laporan kepolisian di Polsek Cengkareng, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Kejadian tersebut dilaporkan Ke Sektor Cengkareng,” tutupnya