Bagikan:

TANGERANG - Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka angkat bicara terkait permintaan PKS dan PKB yang ingin bergabung ke dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Ia menyebut jika komunikasi dengan kedua partai itu masih terus berlanjut dan berjalan baik.

“Komunikasi dengan PKS, PKB kami jalankan terus, kami jalin terus komunikasi dengan baik,” kaya Gibran di kawasan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa, 30 Juli.

Kendati demikian untuk keputusan gabung atau tidaknya kedua partai itu dalam pemerintahan diserahkan ke Presiden Terpilih, Prabowo Subianto.

“Tapi sekali lagi, keputusannya ada di Pak presiden terpilih. Ya nanti kita tunggu saja keputusannya pak presiden terpilih seperti apa ya, gabung atau tidak,” ujarnya.

Di sisi lain, Ia juga mengatakan jika ketua umum (Ketum) semua Partai akan bersilaturahmi setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 selesai.

“Intinya setelah Pilpres selesai, seluruh partai, ketum-ketum semua, semuanya saling bersilaturahmi dan saya kira itu bagus,” ucapnya