Bagikan:

DEPOK - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyayangkan petugas damkar Sandi Butar Butar memviralkan rusaknya sejumlah alat kerja milik Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok.

Imam mengatakan, seharusnya permasalahan lembaga pemerintahan bisa diselesaikan antara bawahan dengan atasannya, karena menjelekkan lembaga tempatnya bekerja itu sama saja tidak beretika.

"Kami berharap kalau ada masalah, tidak usah dibawa keluar karena ini kan memang lembaga, sebaiknya memang diselesaikan di dalam dahulu. Etikalah ya," ujar Imam kepada wartawan, Senin 22 Juli.

Ditambahkan Imam, apalagi orang yang memviralkan tersebut digaji oleh Pemerintah Kota Depok, seharusnya kekurangan yang terjadi di Dinas Pemadam Kebakaran bisa diperbaiki bersama-sama.

"Apalagi sudah digaji oleh negara, digaji oleh Pemerintah Kota Depok, sebaiknya sesuatu yang kurang di dalam, kita perbaiki bersama-sama. Jangan dibuat dikeluarin ya," tambah Imam.

Imam juga memastikan, petugas damkar Sandi Butar Butar akan dipanggil untuk dibina oleh Dinas Pemadam Kebakaran agar apa yang menjadi permasalahan dikomunikasikan sehingga bersama-sama dapat membenahinya.

"Ya pasti ya (dibina), karena kami kan satu institusi pemerintah, pasti nanti lewat damkarnya, pasti akan dikomunikasikan, permasalahannya apa," tutup Imam.