Bagikan:

TANGERANG - Survei lembaga Dimensi Research & Consulting menunjukkan elektabilitas Erlangga Yudha Nugraha menguat sebagai bakal calon Wakil Wali Kota (Walkot) Tangerang 2024-2029. Popularitasnya mengalahkam kandidat lain Prilly Latuconsina.

Dalam survei terkait Pilkada Tangerang 2024 ini, Erlangga menempati posisi teratas dengan raihan dukungan sebesar 17,7 persen.

“Di bawah Erlangga, terdapat nama Prilly Latuconsina 10,0 persen, Aini Suci Wismansyah 8,0 persen, Jazuli Abdillah 6,6 persen, Hilmi Fuad 5,0 persen, Turidi Susanto 4,8 persen,” Direktur Riset Dimensi Research & Consulting, Kamal Mutamam dalam keterangannya yang dikutip Minggu, 7 Juli.

Mengenai hal itu, Erlangga menilai hasil survai merupakan acuan dan barometer bagi para bakal calon yang akan berkontestasi, serta menjadi acuan bagi masyarakat itu sendiri, kemana arah dukungan dan pilihan mereka saat di bilik suara.

"Sangat bersyukur memiliki popularitas dan elektabilitas yang pantas bisa berdampingan dengan Sachrudin dalam pilkada nanti," terangnya.

Oleh sebab itu, ia meyakini jika masyarakat Kota Tangerang sudah sangat cerdas dan pintar saat menentukan pilihan di Pilkada Tangerang 2024. Sehingga mereka tidak terjebak dalam politik sesaat.

"Saya terus menjalin silaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, sebagai upaya sosialisasi perkenalan diri dengan membawa gagasan arah masa depan Kota Tangerang. Saya yakin masyarakat Kota Tangerang sudah sangat cerdas dan pintar saat menentukan pilihan,” pungkasnya.