Bagikan:

TANGERANG – Sopir Daihatsu Sigra di Cikokol Tangerang ugal-ugalan. Berdasarkan video yang dilihat, Sigra berwarna hitam itu berusaha menyalip mobil Honda Jazz, di tengah jalan yang penuh dengan kendaraan lain. Akibat arogansi pengemudi Sigra, dua kendaraan menjadi korbannya.

Daihatsu Sigra dengan nomor polisi A-1528-RR yang dikemudikan Rohmat Bagus mengambil jalur pengendara lain sehingga membuat pengemudi Honda Jazz B-2948-BIZ yang dikemudikan Muhamad Pandu, kaget dan membanting setir ke kiri.

Manuver dadakan itu membuat pengendara motor di samping Honda Jazz itu terkejut lalu jatuh karena hilang keseimbangan.

Kanit Laka Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruz membenarkan adanya perisitwa tersebut. Kejadian itu terjadi di kawasan Jalan Raya Mh.Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis, 4 Juli, kemarin.

“Benar terjadi kecelakaan di Jalan Raya MH Thamrin, tepatnya depan Perumahan Ayodya, Cikokol, Kota Tangerang,” kata Badruz saat dikonfirmasi, Jumat, 5 Juli.

Kata Badruz, pengendara Daihatsu Sigra melaju dari arah Serpong, Kota Tangerang Selatan menuju Jalan Raya MH Thamrin.

“Kendaraan Honda Jazz B 2948 BIZ mengalami rusak baret pada bagian samping kiri dan sepeda motor rusak baret pada body kanan,” ujarnya.

Sementara itu Daihatsu Sigra yang mencoba melarikan diri berhasil diamankan oleh pengedara lain. Rohmat Bagus diminta bertanggungjawab atas kelakuannya.

Badruz memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya pemotor mengalami luka ringan.