Bagikan:

DENPASAR - Korban tewas akibat kebakaran gudang gas elpiji/LPG di Jalan Cargo II, Kelurahan Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali, kembali bertambah menjadi 17 orang.

Pasien atau korban yang meninggal dunia bernama Suherminadi (47) dengan luka bakar 30 persen. Korban meninggal dunia pada Rabu (19/6) di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah atau RSUP Sanglah, Kota Denpasar.

"Pasien meninggal hari ini karena keberatan dari penyakitnya," kata Dr. Direktur Medik dan Keperawatan RSUP Prof Ngoerah, Affan Priyambodo.

Saat ini pasien yang masih dirawat tersisa satu orang bernama Ahmad Tamyis Mujaki (25). Kondisinya mengalami luka bakar 72 persen.

"Saat ini pasien yang masih dirawat tersisa satu orang, seorang laki-laki berusia 25 tahun dengan luka bakar 72 persen dan trauma inhalasi. Dan saat ini masih dalam alat bantuan napas dan juga resusitasi dan pengawasan ketat dan perawatan luka," ujarnya.

"Pasien yang saat ini dirawat kami usahakan perawatan yang optimal untuk bisa melewati fase akut dan juga menjalani perawatan (pendukung) lainnya," ujarnya.