Bagikan:

JAKARTA – Pengendara mobil jenis Toyota Avanza warna hitam bernopol B 1656 UMH berhasil dihentikan oleh warga usai menabrak seorang pengendara motor di Jalan Puri Kembangan, Jakarta Barat dekat putaran balik Pom bensin Shell, Sabtu malam, 1 Juni.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Joko Siswanto membenarkan adanya kasus kecelakaan lalu lintas tersebut. Kejadian terjadi pada Sabtu malam sekitar pukul 19.00 WIB.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil Avanza yang dikemudikan oleh Agung Wagito warga Sunter Agung dengan motor yang identitasnya tidak diketahui," kata Kompol Joko saat dikonfirmasi VOI, Minggu, 2 Juni.

Akibat kejadian tersebut, barang bukti yang disita berupa mobil Avanza dengan nopol B 1656 UMH dan STNK serta SIM milik pengemudi mobil bernama Agung Wagito. Pengemudi mobil Agung Wagito juga mengalami luka akibat kecelakaan di bagian pelipis memar.

"Korban meninggal nihil," ucapnya.

Dari hasil penyelidikan Unit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Barat, kejadian berawal saat mobil Avanza hitam yang dikemudikan oleh Agung Wagito melaju dari Jalan Puri Kembangan dari arah barat menuju ke arah Timur.

Sesampainya didekat pemutaran pom bensin Shell, Kembangan, Jakarta Barat, saat memutar terjadi kecelakaan dengan kendaraan sepeda motor yang nopol dan identitasnya tidak diketahui kemudian melaju kembali.

Mobil Avanza hitam itu sempat kabur namun berhasil ditangkap warga di kawasan pemutaran Pasar Puri. Mobil tersebut kemudian alami kerusakan akibat kecelakaan tersebut.

"Kita sudah cek dan olah TKP dan mengamankan barang bukti serta saksi - saksi. Kasusnya masih ditangani di Unit Laka Lantas Jakarta Barat," katanya.