Kasus Pria Tewas di Trotoar Tanjung Duren Diselidiki Polisi
Seorang pria ditemukan tewas di trotoar Jalan Alpukat VI RT 12/RW 2, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat (10/5/2024) siang. (Antara/Tangkapan Layar)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menyelidiki kasus tewasnya seorang pria di trotoar Jalan Alpukat VI RT 12/RW 2, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat siang.

"Sudah dimonitor, anggota lagi di TKP, ini saya juga mau ke sana," kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Tanjung Duren Iptu Muhammad Aprino Tamara saat dihubungi di Jakarta.

Hingga kini, Polres Metro Jakarta Barat sedang melakukan identifikasi terhadap jasad pria tersebut. "Sedang menunggu identifikasi Polres," kata Aprino.

Hasil pengamatan sementara oleh kepoylisian, belum ditemukan adanya luka di bagian luar tubuh pria tewas tersebut. "Belum terlihat hingga saat ini," kata Aprino.

Pada akun Instagram @warga.jakbar, nampak pria yang tewas tersebut terkapar di trotoar dan dikelilingi oleh orang -orang. Tubuhnya telungkup ke bawah dan ditutup dengan kardus.