Timnas AMIN Dibubarkan, PKB, NasDem, PKS Kumpul di Rumah Anies 
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bersama timnas AMIN/FOTO: Diah Ayu-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Anies Baswedan mengumpulkan jajaran tim pemenangannya di Pilpres 2024 di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan siang ini. Anies akan membubarkan Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) usai kalah dalam kontestasi pilpres.

Acara yang dibalut dengan halalbihalal ini dihadiri oleh Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PKB yang juga menjadi cawapres Anies dam pilpres. Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, terpantau juga kehadiran Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim, serta Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino.

Hingga berita ini ditulis, belum tampak kehadiran Ketum NasDem Surya Paloh dalam acara pembubaran Timnas AMIN.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bersama timnas AMIN/FOTO: Diah Ayu-VOI

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bersama timnas AMIN/FOTO: Diah Ayu-VOI

Pada jajaran Timnas AMIN, tampak kehadiran Captain Timnas AMIN Syaugi Alaydrus, Ketua Dewan Pakar Timnas AmIn Hamdan Zoelva, Ketua Tim Hukum AMIN Ari Yusuf Amir, para juru bicara Timnas AMIN, serta jajaran lainnya.

Selain itu, mantan Kadiv Hubungan Internasional Polri Napoleon Bonaparte juga hadir dalam acara pembubaran Timnas AMIN. Sebelumnya, Napoleon juga hadir dalam kegiatan konsolidasi Forum Komunikasi Purnawirawan TNI-Polri untuk Perubahan dan Persatuan (FKP3) pendukung Anies-Muhaimin.

Acara hari ini dimulai dengan makan siang bersama di pelataran rumah Anies. Hadirin yang datang saling betegur sapa dan mengobrol dalam suasana akrab.