Minibus Tabrak Pembatas Jalan di Tol Cipali, 1 Wanita Tewas dan 5 Luka-luka
Anggota Satlantas Polres Majalengka saat olah TKP kecelakaan minibus, mengakibatkan seorang meninggal dunia (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Satlantas Polres Majalengka, Jawa Barat, menangani kasus kecelakaan tunggal minibus Daihatsu Terios B-1723-CMD di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 180.900 yang mengakibatkan seorang meninggal dunia.

"Kecelakaan mengakibatkan seorang meninggal dunia dan 5 lainnya mengalami luka-luka," kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Majalengka Ipda Yudi F B Simanjuntak di Majalengka dikutip dari Antara, Minggu, 7 Maret.

Yudi mengatakan kecelakaan minibus tersebut terjadi pada Minggu pagi sekitar jam 09.15 WIB di Tol Cipali tepatnya KM 180.900 lajur B, yang masuk ke wilayah Polres Majalengka.

Menurutnya kecelakaan itu terjadi ketika kendaraan minibus Terios B-1723-CMD, melaju dari arah Cikopo ke Palimanan, dan tepat di tempat kejadian perkara, minibus hilang kendali.

"Bahkan kendaraan itu menyeberang ke jalur berlawanan, dan menabrak pembatas jalan," tuturnya.

Akibat kecelakaan itu lanjut Yudi, seorang penumpang minibus Terios B-1723-CMD berjenis kelamin perempuan yang berasal dari Desa Sangiangjaya, Kecamatan Priuk, Kota Tanggerang meninggal dunia.

Sementara 5 orang lainnya kata Yudi, mengalami luka-luka, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.

"Korban luka sudah kita bawa ke RS Mitra Plumbon dan korban meninggal dunia di RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon," katanya.