Respons Malu-malu Titiek Soeharto Usai KPU Tetapkan Prabowo sebagai Presiden Terpilih
Arsip foto - Putri Presiden kedua, Titiek Soeharto saat ditemui di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/5/2022). ANTARA/Devi Nindy

Bagikan:

JAKARTA - Titiek Soeharto mengucap syukur atas ditetapkannya Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih oleh KPU pada hari ini. Namun Titiek enggan menjawab saat ditanya apakah siap mendampingi capres terpilih Prabowo Subianto sebagai ibu negara. Dia hanya tersipu malu mendengar pertanyaan tersebut.

"Kita puji syukur ke hadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala akhirnya Pak Prabowo bisa terpilih," ujar Titiek kepada wartawan sambil tersenyum malu di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April. 

Titiek lantas berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia. Terutama kepada 96 juta orang yang memilih Prabowo-Gibran.

"Pemilih juga kira-kira 96 juta rakyat Indonesia, ya. Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama yang memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran mempercayakan beliau berdua untuk memimpin negeri ini," kata Titiek.

Titiek juga meminta doa agar Prabowo dan Gibran senantiasa sehat selalu agar dapat menjalankan tugasnya sebagai presiden dan wapres RI dengan lancar.

"Kita doakan semuanya mudah-mudahan beliau bisa mengangkat bangsa ini dari kemiskinan, kebodohan, dan Indonesia menjadi negara yang maju, yang disegani oleh negara-negara tetangga," tandasnya.