Satu Dekade Berjalan, MyFundAction Ajak Bangun Keluarga Harmonis dan Damai
Kegiatan kajian keluarga harmonis dari MyFundAction. (dok MyFundAction).

Bagikan:

JAKARTA- Kembali ke fitri, momen ini belum sepenuhnya usai. Masih membekas segala perenungan dan perbaikan diri yang terjadi sebulan penuh setiap setahun sekali bagi umat Muslim.

MyFundAction, lembaga amal yang telah berdedikasi selama satu dekade dalam memajukan kesejahteraan keluarga mengajak masyarakat membangun keluarganya harmonis dan damai.

Saat bulan puasa tiba, dalam rangka memperingati 10 tahun mereka, MyFundAction mengadakan kajian dan buka bersama di Masjid Agung Sunda Kelapa.

Merayakan momen istimewa itu, digelar dua acara berharga di Masjid Agung Sunda Kelapa pada hari Rabu, 4 April 2024.

Acara tersebut menandai perjalanan panjang MyFundAction dalam melayani masyarakat dan memperkuat ikatan kekeluargaan, terutama di Malam Lailatul Qadar yang penuh berkah.

Kegiatan pertama, kajian Membangun Keluarga Sakinah di Malam Lailatul Qadar, menarik perhatian lebih dari 100 peserta yang hadir.

Penceramah dalam kajian ini adalah Ustazah Fathiyah Lc, MA yang memaparkan topik tentang pentingnya membangun keluarga yang harmonis dan damai.

Dalam kajian tersebut, Ustazah Fathiyah menguraikan tiga ilmu yang diajarkan di rumah, keridhoan menerima takdir, dan tujuh langkah dalam berdoa di malam Lailatul Qadar.

Materi yang disampaikan dengan penuh kearifan mendapat sambutan hangat dan antusiasme besar dari para jamaah yang hadir. Vendryana Ayu Larasati yang turut berperan sebagai moderator, memastikan jalannya kajian berlangsung lancar dan interaktif.

Selain acara kajian, ada juga kegiatan buka bersama yang menjadi momen penuh kehangatan. Di hadapan para tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat, Chief Development Officer MyFundAction, Fildza Hazry Ismail, memaparkan visi dan misi dari MyFundAction.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Badan Wakaf Al-Qur'an, Cinta Quran Foundation, Guru Agama SMA Negeri 68 Jakarta, dan Wakil Kepala Sekolah Bagian Sarana Prasarana SMA Negeri 8 Jakarta, Kabag. Sekretariat UHAMKA, Penerima Beasiswa IYT, Komunitas Pergi Makan Jakarta, serta Branch Manager MyFundAction Indonesia.

Keberagaman ini mencerminkan komitmen MyFundAction dalam menyatukan berbagai pihak untuk tujuan kemanusiaan yang lebih besar. MyFundAction berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, serta memperkuat nilai-nilai kesejahteraan sosial.

Acara-acara seperti ini menjadi momentum penting untuk menginspirasi dan membawa perubahan yang berarti bagi masyarakat.