Bagikan:

JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) buka suara terkait artis perempuan berinisial A yang terlibat kasus korupsi PT Timah dan menjerat suami Sandra Dewi, Harvey Moeis dan crazy rizch Helena Lim.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana mengatakan pihaknya belum mengetahui sosok A tersebut. "Saya belum dapat info dari penyidik," katanya saat dihubungi Senin 15 April.

Ketut belum merespons saat disinggung apakah Kejagung bakal melakukan pemanggilan A.

Sebelumnya, Sekretaris DPP Indonesia Audit Watch, Iskandar Sitorus menyinggung sosok A yang terlibat kasus korupsi PT Timah. Dia mengatakan sosok artis berinisial A itu adalah seorang perempuan.

"Kalau sekarang ada yang terlibat, dia seorang perempuan," katanya dikutip di salah satu channel YouTube, Jumat pekan lalu.

Menurutnya, perempuan tersebut merupakan seorang istri dari keluarga berada. "Dia merupakan istri dari keluarga yang wah dan bisa disebut atau dibilang dia itu seleb. Perempuan itu berinisial A," tuturnya.

Iskandar memberikan petunjuk sosok itu pernah menjadi MC dalam acara penyerahan jet pribadi Harvey Moeis kepada anak sulungnya. "Memang wajar kalau umpamanya selametan, dia menyerahkan jet kepada anaknya. MC-nya tentu mahal, wong harga jetnya lumayan, atau waktu menyerahkan Ferrari kan pakai MC tuh, tidak ujug-ujug kayak begitu," kata Iskandar.

Iskandar Sitorus membantah apa yang diucapkannya semata-mata hanya tindakan menuding.