Bagikan:

JAKARTA - Pegawai PT Kilang Pertamina Internasional, Arie Febriant selaku pria yang vital karena meludahi ke pemobil lain di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan diketahui memiliki utang senilai Rp1,4 miliar.

Dilansir dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan pada Maret 2023 untuk periodik 2022, Arie yang menjabat sebagai Asisten Manager tersebut tercatat memiliki total harta kekayaan sebesar Rp2.258.246.325.

Sementara untuk data harta, Arie tercatat memiliki harta berupa tanah dan bangunan yang terletak di Jakarta Selatan senilai Rp3 miliar.

Arie juga tercatat memiliki 2 unit mobil masing-masing berupa 1 mobil Xpander Exceed tahun 2019 senilai Rp180 juta dan mobil Hond HRV tahun 2015 senilai Rp196 juta.

Ia juga memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp92,5 juta serta kas setara kas sebesar Rp238 juta.

Adapun saat ini PT Kilang Pertamina Internasional telah membebas tugaskan Arie Febriant sebagai buntut sikap yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

“Skorsing yang diberikan bertujuan untuk mempermudah pelaksanaan pemeriksaan sehingga yang bersangkutan dapat dikenakan sanksi yang tepat sesuai dengan ketentuan dan peraturan perusahaan,”kata Corporate Secretary PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Hermansyah Y Nasroen dalam keterangannya, Minggu, 7 April.

Sebagai informasi sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi seorang pria meludah ke arah pengendara mobil yang tengah melintas di Jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Hal ini terjadi setelah pria yang meludah itu ditegur karena memarkirkan kendaraan yang menutupi akses jalan.

Terlihat pria yang meludah tersebut tidak mempedulikan kemacetan akibat kendaraannya. Dia malah tetap asik membeli gorengan.

“Yang go*lok tuh siapa ya, dia yang ngomel dong, oh oke, tuh liat ya bapak-bapak ini udah salah berhenti tengah jalan macet loh ini jalan cuma, astaga,” kata pemobil yang melintas.