Tak Bahas Politik, Bamsoet Ungkap Obrolan Puan dan Rosan saat Bukber Hanya soal Kolak
Bambang Soesatyo/ANTARA/DOK

Bagikan:

JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengungkap isi obrolan Ketua Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat berbuka bersama (bukber) dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani. 

Bamsoet menyebut tidak ada pembahasan soal politik, hanya sekedar bahas soal takjil. 

"Tidak ada (bahas politik, red), kami hanya bahas soal kolak aja," ujar Bamsoet di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 4 Maret. 

Waketum Partai Golkar itu lantas menjelaskan Puan hadir di acara bukber untuk memenuhi undangan dari istri Rosan. Sedianya, acara tersebut merupakan acara pengajian ibu-ibu. 

"Undangan, undangan ibu-ibu pengajian dan Mba Puan hadir sebagai sahabat dari istrinya Pak Rosan," jelasnya.

Dalam acara tersebut, kata Bamsoet, sama sekali tidak ada pembahasan mengenai koalisi ataupun gugatan sengketa pemilu yang saat ini tengah berjalan. Dia pun ada di acara bukber itu hanya untuk menjemput sang istri.

"Ini kan bulan Ramadan jadi memang waktunya kita semua bersilaturahmi, nah kebetulan saya, Mas Akbar, kemarin hadir di tempatnya Pak Rosan nah kebetulan bertemu dengan Mba Puan. Ternyata, Mba Puan bersahabat dengan istrinya Pak Rosan," katanya. 

 

"Itu acara pengajian ibu-ibu dan saya juga ke sana untuk menjemput nyonya sama dengan Mas Akbar dan lain-lain. Sebetulnya, ada bagusnya karena Ramadan ini telah mencairkan suasana yang orang pikir akan terjadi kekakuan ternyata justru cair," tambah Bamsoet.

Diketahui, momen buka bersama Puan dan Rosan ramai diperbincangkan setelah Bamsoet mengunggah sebuah foto di Instagram kemarin. Nampak Bamsoet, Rosan, dan Puan sedang selfie bersama dalam momen bukber itu.

"Buka Puasa Bersama bersama Mbak Ketua @puanmaharaniri @ketua_dprri dan pengajian di kediaman Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran @rosanroeslani dan Ayu Heni Rosan (Tuge)," tulis Bamsoet dalam unggahannya.