Bagikan:

TANGERANG - Kematian Resy Ariska (43) di tangan DN begitu cepat. Sebagaimana disampaikan saksi di lokasi kejadian, wanita berkerudung pengendara Toyota Yaris putih itu hanya menusuk satu kali pedang yang dia bawa ke tubuh Resky.

Informasi didapat VOI di rumah duka, disebut-sebut bahwa luka yang dialami Resy begitu serius, hingga wanita asal Sumatera Barat itu langsung terkapar bersimbah darah.

“Tembus pak kena paru-paru, kena jantung. Mungkin tenaga emosi,” kata sumber VOI di lingkungan keluarga korban di Jalan Sawi II, Cibodas, Kota Tangerang, Selasa, 2 April.

Dia mengaku heran dengan aksi keji DN sampai sekejam itu, padahal sesama wanita.

“Saya mau lihat bentuk sajamnya seperti apa. Ini dibawa pelaku di dalam mobil. Makanya nanti saya mau ke Polsek (Kelapa Dua) pengen tahu penyebabnya,” ujarnya.

Pantauan VOI di lokasi, terlihat sanak keluarga yang berasal dari Padang, Sumatera Barat mulai berdatangan. Mereka langsung memanjatkan doa untuk korban.

Jadad Resy tiba di rumah duka pada pukul 04.30 WIB. Rencananya akan dikuburkan TPU Wates Binong, Curug, Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya diberitakan, wanita berinisial DN diduga membunuh pedagang baju bernama Resy Ariska di Jalan Borobudur, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin, 1 April, sekiranya pagi hari.

Versi kepolisian, konflik antara korban dan pelaku terjadi karena korban kesal melihat pelaku masuk ke dalam toko tanpa melepas sendal. Keduanya terlibat cekcok mulut hingga akhirnya pelaku mengambil senjata tajam yang disimpamnya di dalam mobil Toyota Yaris warna putih yang dikendarainya