VIDEO: Oknum Polisi Vs Debt Collector, Aiptu FN Serahkan Diri
VIDEO: Oknum Polisi Vs Debt Collector, Aiptu FN Serahkan Diri. (Tim grafis Video VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini viral sebuah video seorang oknum polisi versus debt collector. Sempat kabur, namun akhirnya Aiptu FN menyerahkan diri. Drama cekcok yang berujung pada bentrok tersebut terjadi pada Sabtu, 23 Maret sekitar pukul 2 siang di Mall PSX, Palembang. Kejadian berawal saat mobil yang digunakan oleh Aiptu FN diduga telah menunggak cicilan selama 2 tahun dan akan diambil oleh 2 orang debt collector yaitu DZ dan R.

Menurut laporan dari istri Aiptu FN, mereka dihadang oleh 12 orang debt collector menggunakan 2 mobil berbeda dari depan dan belakang. Akhirnya terjadi salah paham dan cekcok mulut antara Aiptu FN dan debt collector. Aiptu FN kemudian mengeluarkan airsoft gun untuk menembak debt collector R, namun tembakan tersebut tidak mengenai korban.

Aiptu FN kembali ke dalam mobil untuk mengambil sajam, kemudian mengejar debt collector DZ sambil kembali mengeluarkan tembakan. Tembakan tersebut mengenai tangan kanan DZ, DZ pun terjatuh. Kemudian dengan menggunakan sajam, diduga Aiptu FN juga melukai DZ di leher dan punggung.

Usai kejadian, Aiptu FN diduga melarikan diri ke rumah orang tuanya dengan alasan ingin menenangkan diri. Namun pada Senin, 25 Maret, Aiptu FN telah menyerahkan diri ke Polda Sumsel dengan diantar oleh orang tuanya. Terduga pelaku menyerahkan diri dengan membawa barang bukti berupa sajam dan baju robek dengan bercak darah bekas kejadian perkara. Simak videonya berikut ini.