Bagikan:

JAKARTA - Capres 01 Anies Baswedan meminta pejuang-pejuang perubahan (sebutan untuk relawannya) untuk terus pelototi Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hal ini disampaikan Anies di rumah pemenangan, Jakarta, Rabu, 14 Februari.

"Semua yang bertugas, jaga stamina, proses penghitungan belum selesai. Penghitungan partai terus dijalankan. Teruskan fungsi ini (pengawasan TPS), penghitungan partai terus dijalankan. Teruskan fungsi ini," tegas Anies. 

Anies Baswedan juga menegaskan tetap dalam perjuangan perubahan. “Saya sampaikan ke seluruh pejuang, saya terus berada dalam perjuangan perubahan ini dan tidak akan  bergeser. Perjuangan kita belum selesai,” kata Anies di Jakarta, Rabu, 14 Februari.

Anies dalam pernyataan yang disampaikan didampingi Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku bersyukur tetap berada dalam rel perjuangan perubahan. Hal ini terlihat dari kampanye hingga pencoblosan Pilpres.

“Alhamdulillah kami bersyukur sekali gerakan perubahan yang kita kerjakan bersama-sama selama berapa bulan ini telah berhasil membawa nuansa baru dalam kampanye. Gerakan perubahan kita memiliki misi yang jauh lebih besar membangu demokrasi di Indonesia makin  menjunjung tinggi dan menjunjung tinggi etika. Demokrasi memberikan ruang terhormat bagi gagasan, ide, dialog dan itu juga yang kami kerjakana selama ini,” papar Anies.

“Saya tidak akan bergeser kanan-kiri,” tegas Anies.